All About Technologi

Panasonic Toughbook CF-19, Laptop Tahan Banting




Anda yang membutuhkan laptop untuk kerja di lapangan atau outdoor, Panasonic Toughbook CF-19 cukup tahan banting untuk memenuhi kebutuhan komputasi di lapangan.

Laptop Panasonic Toughbook CF-19 ini berukuran bongsor dan tebal, jauh dari kesan elegan. Panasonic Toughbook CF-19 memang ditujukan untuk keperluan outdoor, sehingga mengusung desain yang kuat dan tahan banting.

Beberapa sisi Panasonic Toughbook CF-19 ini dilapisi karet dan menggunakan chasiss berbahan magnesium alloy yang cukup kuat melindungi jeroan laptop dari benturan atau tekanan.

Panasonic Toughbook CF-19 ini dibekali layar touchscreen berjenis resistif yang dapat diputar sehingga laptop tangguh ini dapat berubah menjadi sebuah tablet.

Laptop tangguh keluaran Panasonic ini bukan laptop outdoor sembarangan, Panasonic Toughbook CF-19 ini telah memenuhi standar MIL-STD 810G untuk tes jatuh.

Tak hanya itu, keperkasaan Panasonic Toughbook CF-19 ini juga memenuhi standar IP65, MIL STD 810G untuk perlindungan terhadap air, debu, getaran dan perubahan suhu yang ekstrim.

Hardisk laptop Panasonic Toughbook CF-19 ini dilengkapi peredam getaran dan panas. Panasonic Toughbook CF-19 ini juga dilengkapi Concealed Mode yang memungkinkan laptop dibawa ke misi pengintaian dengan mematikan semua backlight dan hanya mengandalkan indikator LED.

Di balik tampang Panasonic Toughbook CF-19 yang garang, laptop ini juga dilengkapi spesifikasi perangkat keras yang garang pula.

Panasonic Toughbook CF-19 ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-3320 dengan grafis yang mengandalkan Intel HD Graphics 4000 dengan pendingin tanpa kipas.

Seperti yang dikutip dari Slashgear, Panasonic Toughbook CF-19 ini juga dilengkapi fitur-fitur standar Bluetooth, WiFi, USB 3.0 dan modem GSM dengan dukungan teknologi HSPA+.

Panasonic Toughbook CF-19 juga dilengkapi dengan hardisk dengan kapasitas 500GB atau SSD (Solid State Drive) kapasitas 256GB dan dilengkapi baterai yang diklaim mampu menghidupi Panasonic Toughbook CF-19 hingga 10 jam.

Panasonic akan mulai menjual Toughbook CF-19 ini pada bula Juli mendatang dengan harga sekitar $3709 atau sekitar Rp. 37 jutaan.


Responses

0 Respones to "Panasonic Toughbook CF-19, Laptop Tahan Banting"

Posting Komentar

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors