All About Technologi

MSI Slider S20. Hybird Ultrabook Pertama Di Dunia





Masih ingat dengan desain hybrid ultrabook yang pernah dipamerkan Intel di ajang IDF (Intel Developer Forum)? Desain yang menggabungkan ultrabook dengan tablet ini akan segera meluncur ke pasar.
Salah satu produsen periperal komputer terkemuka. Ialah MSI yang menyiapkan sebuah produk hybrid ultrabook bernama MSI Slider S20 yang diklaim sebagai hybrid ultrabook pertama di dunia.
MSI diam-diam telah mengumumkan spesifikasi hybrid ultrabook Slider S20 pada saat siaran pers yang menampilkan Computex Best Choice laptop gaming seri G di ajang Computex 2012.
MSI Slider S20 ini mengadopsi desain referensi hybrid ultrabook Intel yang bernama Intel Latexo yang pernah dipamerkan di ajang IDF lalu.
Hybrid ultrabook sendiri sekilas memang tidak jauh berbeda dari Ultrabook biasa, namun hybrid ultrabook menggunakan penyangga yang fleksibel serta memungkinkan untuk menggeser layar dan menutupi keyboard sehingga berubah menjadi sebuah tablet.
MSI tidak membeberkan secara detail spesifikasi perangkat keras hybrid ultrabook, berikut spesifikasi MSI Slider S20.
  • Layar berukuran 11,6 inci dengan 10 titik multi touch.
  • Prosesor Intel Ivy Bridge CULV (Consumer Ultra-Low Voltage).
  • Chipset Intel Chief River.
  • Dukungan USB 3.0, Bluetooth 4.0 dan port HDMI
  • Sistem operasi Windows 8.
  • Berat 1,3 kg, tebal 2 cm.

Seperti yang terlihat di foto, hybrid ultrabook MSI Slider S20 ini tidak dilengkapi touchpad seperti notebook kebanyakan, hal ini berarti MSI Slider S20 mengandalkan touchscreen untuk bernavigasi.
Seperti yang dikutip dari Hexus, MSI akan memamerkan hybrid ultrabook Slider S20 ini untuk umum di ajang Computex 2012 yang dilaksanakan di Taipei, Taiwan.


Responses

0 Respones to "MSI Slider S20. Hybird Ultrabook Pertama Di Dunia"

Posting Komentar

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors