All About Technologi

Sony A37: DSLR dengan Teknologi Translucent Mirror dan Kecepatan Foto 7fps



Seiring dengan pengumuman kamera mirrorless terbarunya, NEX-F3, Sony memperkenalkan A37  yang siap menjawab permintaan pasar DSLR entry-level. Beragam fitur dan teknologi dalam NEX-F3 dihadirkan dalam A37, seperti sensor Exmor APS HD CMOS beresolusi 16,1 megapixel dan fitur Superior Auto Mode. Sony turut membenamkan teknologi By Pixel Super Resolution untuk mendukung mode Auto Portrait Framing dan fitur Clear Image Zoom.

Sama seperti DSLR Sony lainnya, A37 mengusung teknologi Translucent Mirror yang menawarkan keunggulan, khususnya dari kecepatan pengambilan gambar. Melalui mode Tele-Zoom High Speed Shooting Mode, pengguna dapat mengambil foto dengan kecepatan 7fps. Pengambilan foto berkecepatan tinggi pun semakin dimudahkan dengan kehadiran sistem AF 3-cross 15-point yang memastikan arahan fokus walau objek bergerak dengan cepat.
A37 dipersenjatai dengan electronic viewfinder Tru-Finder yang menawarkan akurasi penglihatan 100% dan resolusi gambar 1440k dot. Pengaturan exposure dan efek kreatif dapat dilihat secara real-time melalui Tru-Finder sehingga pengguna dapat melihat langsung hasil foto yang akan didapat, bahkan sebelum menekan tombol shutter. Hasil foto pun dapat dilihat melalui layar LCD Clear Photo berukuran 2,7 inci yang dapat diayunkan sesuai posisi pengguna.
Prosesor gambar BIONZ terbaru disematkan ke dalam A37 untuk meningkatkan tingkat sensitivitas ISO hingga 1600. Sony juga membenamkan teknologi SteadyShot INSIDE yang mengurangi pengaruh gerakan kamera hingga 4.0 stop untuk hasil foto yang lebih jernih.
Sony A37 akan tersedia di pasar pada bulan Juni, lengkap dengan kit lens 18—55mm, seharga USD600. Lensa telephoto 18—135mm baru akan hadir di bulan Juli dengan harga USD500 dan akan dijadikan kit lens A37 pada bulan berikutnya dengan harga USD800.


Responses

0 Respones to "Sony A37: DSLR dengan Teknologi Translucent Mirror dan Kecepatan Foto 7fps"

Posting Komentar

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors